Untung Rugi Beli All New Terios Jelang Lebaran

All New Daihatsu Terios.
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Membeli mobil merek Daihatsu jelang musim libur Idul Fitri, konsumen ditawarkan diskon menggiurkan. Untuk model Sigra misalnya, potongan harga diberikan mulai Rp7 juta. 

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Sementara, mobil keluarga unggulan Daihatsu, Xenia diberikan diskon hingga Rp25 juta. Tak hanya itu, salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Daihatsu di Jakarta, juga menawarkan potongan harga untuk produk baru All New Terios.

"Kalau mau yang modelnya benar-benar baru, bisa pilih Terios. Sudah mulai ada diskon, tapi masih kecil potongannya, cuma Rp2,5 juta," kata pria yang enggan disebut namanya itu kepada VIVA, Rabu 16 Mei 2018.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

Sayangnya, kata dia, pembeli Daihatsu Terios model anyar tidak bisa membawa mobil barunya mudik ke kampung halaman. Sebab, untuk mendapat unit harus menunggu hingga tiga bulan.

Peluncuran All New Terios

Diskon PPnBM, Harga Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Lebih Murah!

"Kalau mau Terios, diskonnya masih kecil, terus indennya 2-3 bulan. Jadi, baru datang unit setelah Lebaran," kata dia.

Dari brosur, diketahui All New Terios tersedia dalam tujuh pilihan varian. Untuk harganya, varian paling dasar dibanderol Rp195,2 juta, sementara yang paling tinggi Rp247,9 juta.

New Wuling Cortez

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Masa akhir tahun menjadi salah satu momen, yang umum digunakan masyarakat untuk membeli mobil baru. Sebab, para pabrikan otomotif biasanya menawarkan berbagai macam promo

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2022