Siasat Suzuki Habiskan Stok Ertiga Lama

Suzuki Ertiga versi lama.
Sumber :
  • Indianautos

VIVA – Beragam cara dilakukan sejumlah pabrikan otomotif agar produknya tetap diserap pasar, kendati stok lama sekalipun. Seperti halnya Suzuki yang kembali merilis Ertiga versi lama namun dengan trik edisi terbatas.

Ada Promo Menarik Tukar Tambah Mobil di JAW 2022

Cara ini nampak digunakan Suzuki India agar stok Ertiga model lamanya tetap diburu konsumen. Sementara Ertiga model baru dijadwalkan akan meluncur tak lama lagi di sana.

Seperti dilansir Indianautos, Kamis 17 Mei 2018, sebenarnya Maruti-Suzuki India sudah perkenalkan Suzuki Ertiga edisi terbatas Februari lalu. Hanya saja saat itu mereka tidak mengumumkan harganya.

Mobil Pesaing Avanza dan Xpander Dijual Mulai Rp201 Jutaan

Pada sisi eksterior, Ertiga Limited Edition menampilkan skema warna Exquisite Maroon. Model ini juga dibenamkan lampu kabut dengan balutan krom, pelek alloy, spoiler belakang, dan lencana 'edisi terbatas'.

Selain warna di atas, ditampilkan juga pilihan warna lain seperti Silky Silver dan Superior White.

Bocoran Mobil Baru Penantang Avanza, Meluncur Bulan Depan

Di sektor interior, Maruti Ertiga Limited Edition dilengkapi dengan sarung jok berkelir merah marun. Ada pula trim kayu pada dasbor, konsol tengah, pintu, serta sandaran tangan kursi depan.

Maruti menawarkan Ertiga dengan dua pilihan mesin, 1,4 L bensin dan 1,3 L diesel. Mesin dikawinkan dengan transmisi manual lima-percepatan dan pilihan transmisi otomatis empat-percepatan.

Suzuki XL7 di Jakarta Auto Week 2022

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Demi menarik perhatian pengunjung, Suzuki secara terang-terangan menawarkan diskon untuk semua mobilnya selama pameran Jakarta Auto Week yang tinggal 5 hari lagi

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022