Nissan Setop Penjualan Mobil Mewah di Indonesia

Infiniti Q30.
Sumber :
  • Dok: Infiniti

VIVA – PT Nissan Motor Indonesia menaungi tiga merek mobil di Indonesia, yakni Datsun di segmen bawah, Nissan di kelas menengah dan Infiniti di segmen mobil mewah. 

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

Meski demikian, kini NMI menghentikan sementara penjualan mobil mewah Infiniti di Tanah Air. Hal tersebut diungkapkan oleh Head of Communication NMI, Hana Maharani.

Dia mengatakan, saat ini NMI hanya menjual mobil merek Nissan dan Datsun.

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

"Untuk Infiniti, benar kami hentikan penjualannya sementara. Jadi, hanya Nissan dan Datsun aja," ujar Hana saat dihubungi VIVA, Jumat 18 Mei 2018.

Hana tidak menjelaskan secara rinci, alasan NMI tidak lagi menjual Infiniti di Indonesia. Dia hanya mengatakan, sedang melakukan pengecekan untuk bisnis penjualan mobil mewah di Indonesia.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

"Kalau dihentikan sementara, sampai kapan belum tahu ya, nanti tunggu informasi lanjutan. Yang jelas, kami masih melakukan review untuk Infiniti. Jadi, keputusannya sementara tidak dijual di Indonesia," tuturnya.

Merek Infiniti menjadi salah satu pemain di pasar mobil mewah, dengan produk jenis sedan dan sport utility vehicle atau SUV. Dari laman resmi Infiniti Indonesia, diketahui merek tersebut hanya menjual SUV QX80, dengan harga Rp2,599 miliar.

Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) mengumumkan lelang mobil Jeep Rubicon Wrangler milik Mario Dandy. Harga limitnya Rp809 juta, gimana spesifikasi mobilnya?

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024