Beragam Diskon Menarik Rental Mobil untuk Mudik Lebaran

Ilustrasi rental mobil
Sumber :
  • Google

VIVA – Jika memasuki bulan Ramadan, beberapa umat muslim di Indonesia sudah merencanakan mudik untuk mengunjungi kampung halaman. Ada yang menggunakan transportasi umum, kendaraan pribadi, atau lebih memilih untuk menyewa kendaraan.

Cerita Pegawai PT KAI Jadi Korban Investasi Bodong Mobil Murah

Bagi yang ingin menyewa kendaraan mudik khususnya mobil, TRAC (Astra Rent a Car) memberikan tawaran menarik berupa potongan harga hingga 30 persen dari harga normal. Nah, diskon itu diberikan hanya untuk penyewaan mobil Toyota Avanza dan Kijang Innova dengan status lepas kunci.

Chief Operating Officer Trac-Astra Rent a Car, Agus Riyadi mengatakan, untuk tahun ini ada penawaran paket khusus mudik ‘Ayo Mudik’ dengan diskon mulai dari 25 persen sampai 30 persen. Kata dia, diskon itu berlaku sampai dengan 31 Mei 2018, saja untuk semua kota.

Seorang Wanita Pimpin Penggelapan Mobil, Curi 40 Unit Dalam 2 Bulan

“Diskon itu berlaku di 23 kota yang ada kantor cabang Trac, misalnya Jakarta, Surabaya, Bandung sampai Mataram. Paket ‘Ayo Mudik’ berlaku untuk periode pemesanan 1-31 Mei 2018, dan pemakaiannya dari 3 Juni sampai 24 Juni 2018,” ujarnya di Jakarta.   

Sambung dia, minimal waktu sewa untuk personal atau lepas kunci ada paket dua hari gratis satu hari, lima hari gratis dua hari dan tujuh hari gratis tiga. “Misalnya, Avanza untuk paket tujuh hari dari harga Rp5,5 juta jadi Rp3,85 juta, dan Innova dari Rp7,7 juta jadi Rp5,39 juta,” tuturnya.

Dampak Larangan Mudik, Pengusaha Rental Mobil Gigit Jari

Jika tidak ingin menggunakan mobil private, anak perusahaan Astra Grup ini juga memberikan promo mudik bareng menggunakan bus berkapasitas 35 orang. “Ada alternative mudik bareng ke Semarang, Solo, dan Yogyakarta pakai bus Trac, mulai tanggal 6-8 Juni 2018, harganya Rp350 ribu,” sambungya.

Rental Mobil

Tarif Rental Mobil Naik Drastis Jelang MotoGP Mandalika 2022

Kenaikan tarif sewa mobil di NTB jelang MotoGP Mandalika mencapai 100 persen. Kondisi ini bisa berdampak buruk terhadap citra Mandalika

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022