Ribuan Xpander Buatan Indonesia Mendarat di Filipina

Mitsubishi Xpander tiba di Filipina
Sumber :
  • Dok: Mitsubishi

VIVA – Mitsubishi Motors telah melakukan ekspor perdana mobil keluarga, Xpander. Peresmian Multi Purpose Vehicle tujuh penumpang itu, dilakukan oleh Presiden Joko Widodo, 25 April 2018.

Pengemudi Xpander Buat Ringsek Porsche Punya Masalah dengan Pemilik Showroom? Ini Kata Polisi

Negara pertama yang dijajah Mitsubishi Xpander adalah Filipina. Dan kemudian akan diikuti oleh negara-negara lainnya.  

Mobil dengan sebutan Small Multi Purpose Vehicle itu, telah tiba di negara tujuan ekspor pertamanya tersebut. Mitsubishi Motors Philipines Corporation secara resmi mengumumkan kedatangan Xpander. 

Viral Driver Xpander Tabrak Porsche Disebut Buka Galang Dana, Ini Kata Kitabisa

Berdasarkan keterangan yang diterima, gelombang pertama pengiriman mobil keluarga kasta terendah itu tiba di Bauan International Port, Inc, Batangas, Filipina.

Rencananya, Xpander akan mulai dikirim konsumen pada akhir Mei 2018. Tercatat, pemesanan mobil tersebut telah mencapai lebih dari 3.800 unit hingga April 2018. 

Segini Kecepatan Xpander saat Tabrak Showroom di PIK 2 hingga Buat Porsche Ringsek

Presiden Direktur MMPC, Mutsuhiro Oshikiri, mengaku sangat antusias atas respon positif pasar Filipina terhadap mobil keluarga tersebut. Ia meyakini, Xpander mampu mendulang kesuksesan di negara tersebut. 

"Dengan fitur terbaik dan harga yang sangat kompetitif yang dimiliki All New Xpander, kami yakin model ini akan sangat sukses," kata dia, Selasa 22 Mei 2018. 

Kehadiran Xpander di Filipina, berarti menambah line up produk MMPC. Sehingga diharapkan dapat berkontribusi secara signifikan pada pertumbuhan perusahaan.

“Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Filipina atas penerimaan yang sangat baik dam kami berharap untuk kesuksesan yang sama atas model ini seperti diperlihatkan di Indonesia,” ujarnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya