Nissan X-Trail 'Banting Harga' hingga Rp40 Juta

Nissan X-Trail Ultimate Edisi Terbatas
Sumber :
  • Krisna/VIVA.co.id

VIVA – Nissan X-Trail sepertinya bisa jadi salah satu mobil pilihan bagi Anda yang tengah berburu mobil jenis sport utility vehicle. Sebab salah satu diler resmi Nissan di Jakarta memberikan potongan harga hingga puluhan juta rupiah untuk SUV urban tersebut.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Salah seorang tenaga penjual mengatakan, Nissan X-Trail dengan mesin 2.500cc diberikan diskon maksimal hingga Rp43 juta. "Nissan X-Trail, kami masih punya NIK 2017 varian 2.5 CVT, diskonnya lumayan Rp40 juta, ini masih bisa pengajuan, tetapi paling bedanya enggak terlalu banyak," kata dia kepada VIVA, Selasa, 22 Mei 2018.

Untuk X-Trail 2.5 CVT dengan tahun produksi 2018, kata dia,  potongan harganya saat ini berkisar Rp20 juta sampai Rp25 juta. Sementara untuk yang bermesin 2.0, baik transmisi manual maupun otomatis CVT hanya tersedia dengan NIK 2018. "X-Trail 2.0 itu tahun produksinya baru, jadi potongan harganya enggak besar, cuma sekitar Rp18 juta sampai Rp20 juta," kata dia.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

Sekadar diketahui, di Indonesia X-Trail ditawarkan dalam dua pilihan mesin bensin, yakni berkapasitas 1.997cc dengan kombinasi transmisi manual dan otomatis, serta mesin 2.488cc hanya menggunakan transmisi otomatis CVT. Keduanya tidak memiliki perbedaan mencolok baik eksterior maupun interiornya.

New Wuling Cortez

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Masa akhir tahun menjadi salah satu momen, yang umum digunakan masyarakat untuk membeli mobil baru. Sebab, para pabrikan otomotif biasanya menawarkan berbagai macam promo

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2022