Deretan Mobil dan Motor Siap Pamer di GIIAS 2018

Pembukaan GIIAS 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show akan diselenggarakan pada 2 sampai 12 Agustus 2018. Lokasi masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, yakni di Gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Daftar Mobil Paling Favorit di Pameran GJAW 2023

Project Director GIIAS 2018, Agus Riyadi mengatakan, hingga saat ini ada 27  merek mobil yang menyatakan ikut serta dalam pameran GIIAS.

"Hingga saat ini ada 27, terdiri dari 21 merek kendaraan penumpang dan enam kendaraan komersial," kata Agus saat konferensi pers GIIAS 2018, di Senayan, Jakarta, Selasa, 22 Mei 2018.

Mobil SUV Baru Siap Mengaspal di GIIAS 2022

Merek mobil penumpang yang ikut dalam pameran tahun ini, kata dia, adalah Astra Isuzu, Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, FAW, FUSO, Hino, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi, Nissan, Porsche, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, UD Trucks, Volkswagen, dan Wuling.

"Sampai saat ini masih penjajakan, mudah-mudahan peserta masih bisa tambah dua sampai tiga brand lagi untuk mobil," kata Agus.

Sebelum Berakhir PEVS 2022, Simak Promo Menarik Kendaraan Listrik

Tak hanya mobil, dikatakan Agus, seperti GIIAS tahun lalu, pada pameran tahun ini juga akan diramaikan oleh produk kendaraan roda dua dari 10 merek.

"Motor ada 10 brand, Benelli, BMW Motorrad, Harley-Davidson, Honda, Kawasaki, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki, dan Viar. Masih ada dua merek lagi yang dalam proses, kami harap ikut dalam GIIAS 2018," ujar dia.

Pameran IIMS 2023

IIMS 2024 Siap Digelar, Pakai Semua Area JIExpo Kemayoran

Pemilihan lokasi dan luasnya area yang dipakai sengaja dilakukan, untuk mengakomodir antusiasme yang luar biasa dari perusahaan otomotif dan partisipan lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2023