Cicil Ertiga Baru Rp2 Jutaan per Bulan, Berapa DP-nya?

Test drive Suzuki All new Ertiga di IIMS 2018.
Sumber :
  • VIVA/Jeffry yanto

VIVA – Kehadiran Suzuki Ertiga terbaru hadir perdana di gelaran Indonesia International Motor Show 2018. Mobil yang dijual mulai Rp193 juta sampai Rp238,5 juta tersebut tentu jadi salah satu pilihan menarik jelang Lebaran.

Ada Promo Menarik Tukar Tambah Mobil di JAW 2022

Salah seorang tenaga penjual Suzuki, Sasa mengatakan, saat ini Ertiga terbaru belum diberikan potongan harga alias diskon.

"Kalau diskon enggak ada. Soalnya ini model baru, kalau yang lama ada diskonnya sampai Rp30 jutaan. Cuma enggak semua tipe tersedia. Saya harus cek lagi tinggal apa yang ada," kata Sasa kepada VIVA, Rabu 22 Mei 2018.

Di Pameran Ini Kredit Mobil Honda Uang Mukanya Mengejutkan

Apabila ingin membeli secara kredit, Sasa mengungkapkan, terdapat pilihan down payment (DP) dan cicilan sesuai kemampuan konsumen. Untuk down payment terendah mulai dari Rp38,6 juta, sedangkan cicilan terendah mulai dari Rp2,9 juta.

"Cicilan itu tergantung DP. Ada beberapa pilihan leasing yang menawarkan cicilan hingga enam tahun, jadi bisa murah. Tapi untuk DP-nya tinggi," ujarnya.

Mobil Pesaing Avanza dan Xpander Dijual Mulai Rp201 Jutaan

Untuk mendapatkan cicilan terendah selama enam tahun, pemilik kendaraan harus membayar DP Rp85,8 juta. Sedangkan untuk DP terendah, konsumen harus membayar cicilan Rp14,889 juta per bulan untuk pilihan satu tahun hingga Rp4,648 untuk pilihan lima tahun.

"Enggak inden, akhir bulan ini paling lama konsumen sudah bisa mendapatkan mobil yang diinginkan," katanya.

Suzuki XL7 di Jakarta Auto Week 2022

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Demi menarik perhatian pengunjung, Suzuki secara terang-terangan menawarkan diskon untuk semua mobilnya selama pameran Jakarta Auto Week yang tinggal 5 hari lagi

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022