Mau Kredit Mobilio Setahun, Berapa DP dan Cicilannya?

New Honda Mobilio Special Edition
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, PT Honda Prospect Motor meluncurkan New Honda Mobilio dengan status edisi spesial. Mobil itu hadir dengan sejumlah penyegaran.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Tetapi baru diluncurkan, Mobilio versi edisi spesial itu sudah diberi diskon menggiurkan oleh Honda. Seperti yang terpantau di ajang Jakarta Fair 2018, yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

“Mobilio special edition baru, diskon Rp15 juta jika cicilannya tidak sistem bunga nol persen yang tenornya enam bulan sampai satu tahun saja. Tapi kalau mau pakai cicilan nol persen, diskonnya hanya Rp10 juta,” ujar salah seorang wiraniaga Honda kepada VIVA.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Karena harga Mobilio E CVT edisi spesial itu dibanderol Rp228,9 juta, maka jika mendapat potongan Rp10 juta harganya menjadi Rp218,9 juta. Kata dia, kalau menggunakan bunga nol persen TDP (total down payment) yang harus dikeluarkan yakni 50 persen dari harga OTR (on the road). Berarti uang pertamanya sekira Rp109,45 juta.

Sementara cicilan per bulannya sekira Rp9,1 jutaan selama setahun. “Kalau mau pakai paket cicilan berbunga saja, kecil kok 2,01 persenan dan tenornya sampai 6 tahun, atau Mobilio varian lainnya, saya kasih Rp25 juta diskon,” tuturnya.   

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

Berikut daftar harga Honda Mobilio on the road DKI:

Mobilio S M/T: Rp193 juta

Mobilio E M/T: Rp213,5 juta

Mobilio E CVT: Rp224,5 juta

Mobilio E CVT Special Edition: Rp228,9 juta

Mobilio RS M/T: Rp236,5 juta

Mobilio RS CVT: Rp247 juta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya