Beli Suzuki S-Cross di PRJ Lebih Murah Rp20 Juta

Suzuki SX4 S-Cross
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Permintaan mobil menjelang musim mudik terus meningkat, terlebih untuk mobil baru. Momen seperti itu dimanfaatkan para diler mobil dengan memberikan promo dan diskon menarik.

Tesla Banting Harga Mobil Listrik Model-model Ini, Diskon hingga Rp32,5 Juta

Seperti yang dilakukan diler Suzuki saat pameran Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta Pusat. Beberapa wiraniaga Suzuki menawarkan diskon puluhan juta untuk pembelian mobil selama acara berlangsung, 23 Mei sampai 1 Juli 2018.

“Saya kasih Rp20 juta S-Cross diskonnya, boleh cek di diler pasti enggak dapat,” ujar salah satu wiraniga yang enggan disebut nama kepada VIVA, Rabu 30 Mei 2018.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Selain diskon, ia juga memberikan promo angusuran gratis satu kali. Bagi konsumen yang melakukan SPK (surat pemesanan kendaraan) selama pameran, berhak mendapat lucky dip.

Suzuki Baleno Hatchback.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

“Untuk aksesori, kami bisa kasih banyak, seperti karpet dasar, talang air, cover jok. Untuk asuransi, bisa kombinasi antara All Risk dan TLO (Total Loss Only), agar cicilannya ringan per bulan,” tuturnya.

Bukan hanya S-Cross saja yang diberikan potongan harga. Baleno yang mengisi pasar hatchback juga, begitu pun dengan Ignis.

Kata dia, untuk Baleno diskonnya  Rp15 juta, sama seperti Ignis. Namun, diskon itu tidak berlaku di luar pameran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya