Toyota Siapkan Sienta Baru, Meluncur Sesudah Lebaran

Perkenalan Toyota Sienta di Semarang.
Sumber :
  • Foto: Dwi Royanto/VIVA.co.id

VIVA – Meski penjualan mobil dengan pintu geser milik Honda kurang menggembirakan, hal itu tidak menyurutkan niat Toyota untuk menghadirkan model yang sama. Mobil tersebut resmi mengaspal di Indonesia pada 2016.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Setelah dua tahun, kini Toyota memutuskan untuk melakukan penyegaran. Dilansir dari Indianautosblog, Senin 4 Juni 2018, generasi kedua mobil keluarga tersebut rencananya akan diluncurkan pada Juli tahun ini di Jepang.

Tidak seperti model facelift, Toyota rencananya akan mengubah eksterior dan interior mobil tersebut. Pada sisi luar, tampilan lampu dan bumper bakal berbeda, begitu pula dengan grille.

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Sementara, bagian dalamnya akan diisi dengan sistem hiburan baru, pelapis jok model baru dan beberapa fitur yang bisa memanjakan penumpang.

Urusan dapur pacu, Sienta terbaru dikabarkan masih menggunakan mesin lama, yakni empat silinder berkapasitas 1.500 cc. Mesin itu mampu menghasilkan tenaga 109 daya kuda dan torsi 136 Newton meter.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 20 April 2024

Setelah peluncuran di Jepang, Sienta anyar akan mulai diproduksi di pabrik-pabrik Toyota lain yang ada di Asia, termasuk Indonesia. Jadwal produksi diperkirakan akan dimulai pada akhir tahun ini. (ren)

Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024