Mudik Pakai Mobil, Perhatikan Hal Ini

Test drive Wuling Confero S di Bali.
Sumber :
  • Wuling Motors

VIVA – Wuling Confero S dan Cortez hadir di Indonesia sebagai pilihan baru untuk mobil keluarga. Lahir sebagai multi purpose vehicle, membuat Confero dan Cortez harus bisa menemani beragam aktivitas, termasuk untuk mudik lebaran nanti.

Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Aftersales Director Wuling Motors, Taufik S Arief mengatakan, meski hadir sebagai merek otomotif baru di Indonesia, pemilik mobil Wuling tak perlu khawatir untuk membawa pulang kampung kendaraan buatan Cikarang tersebut.

"Kami akan menemani perjalanan mudik dan balik para pemilik Wuling, dengan program Wuling Siaga Lebaran. Kami menyiapkan total 29 layanan selama musim mudik," kata Taufik di Jakarta, Selasa malam 5 Juni 2018.

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

Layanan selama hari raya Idul Fitri meliputi lima posko mudik yang berlokasi di rest area tol Merak, tol Cikampek, tol Palimanan, jalur Puncak, serta Nagrek, Jawa Barat.

Diler mobil Wuling di Jawa Timur.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Selain itu, ada juga 12 bengkel yang beroperasi selama 24 jam di Medan, Jakarta, Yogyakarta, Purwokerto, Pekalongan, Malang, Semarang, Surabaya, Makassar, Manado, Kendari, serta Bali. 

Untuk 12 bengkel Wuling lainnya, tetap beroperasi pada pukul 08.00-17.00, termasuk saat hari raya Idul Fitri. Letaknya di wilayah Pekanbaru, Lampung, Palembang, Padang, Bogor, Cirebon, Bandung, Jember, Kediri, Pontianak, Samarinda, dan Banjarmasin.

"Posko mudik kami layani untuk servis ringan, pengecekan kondisi mobil, serta bisa juga servis berkala di lokasi. Misalnya nanti ada kerusakan berat dan tidak bisa ditangani di sana, kami ada towing juga. Nanti mobil pelanggan akan diarahkan ke bengkel-bengkel siaga lebaran Wuling," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya