Alphard Bekas Taksi Banyak Diburu Jelang Lebaran

Alphard bekas taksi.
Sumber :
  • Dok VIVA

VIVA – Tak cuma mobil bekas yang dijajakan di showroom-showroom saja yang diburu masyarakat. Jelang Lebaran, mobil bekas taksi pun tak luput dari incaran para pemudik.

Viral Toyota Alphard Senggol Pajero Sport, terus Tancap Gas

CAReady --anak perusahaan PT Blue Bird Tbk-- yang menjual jajaran mobil bekas taksi berlogo burung ini juga mengaku mengalami peningkatan penjualan jelang 'musim' mudik. Menurut Hery Sugiarto, General Manager CAReady, pihaknya bahkan mengalami peningkatan penjualan sebanyak 20-30 persen ketimbang bulan-bulan lainnya.

Tak cuma Limo, armada lain seperti Alphard dan Mercy bekas taksi pun tak luput dari incaran konsumennya.

Daftar Mobil MPV Mewah Terlaris Oktober 2023, Nomor 1 Bukan Toyota Alphard

“Untuk tahun ini kenaikan sudah dirasakan sejak bulan Mei, kita optimis trennya kurang lebih akan sama dengan tahun lalu. Saat ini yang dijual oleh Blue Bird mayoritas Limo tahun 2012, untuk tahun 2010-2011 relatif sudah habis,” ujar Hery kepada VIVA, Rabu 6 Juni 2018.

Meski perusahaan taksi populer di Tanah Air itu kebanyakan menjual Limo, namun kata Hery, peminat Alphard dan Mercedes-Benz E200 Kompressor bekas taksi tak sedikit yang mencari. Apalagi dengan harga yang ditawarkan.

Terpopuler Otomotif: Toyota Alphard Punya Saingan Baru, Viral CCTV Canggih

“Untuk pembelian menjelang Lebaran memang ada yang membeli dengan motivasi untuk mudik. Namun saya tidak punya data berapa persentase untuk mudik dan berapa yang baru membeli mobil,” sambungnya.

Dia hanya memastikan harga mobil-mobil bekas taksi yang ditawarkan cukup menggoda. Sebut saja Limo lansiran 2012 yang dijual dengan banderol Rp82,5 juta. Sedangkan Alphard buatan 2011 dijual dengan harga Rp305 juta, dan Mercedes-Benz E200 Kompressor 2011 dengan banderol Rp170 juta.

Honda Forza 250 edisi 2021

Terpopuler: Daftar Harga Motor Matik 250cc Terbaru, Toyota Alphard Bekas Mulai Rp100 Jutaan

Berita yang membahas soal harga motor matik 250cc terbaru dan Toyota Alphard bekas mulai Rp100 jutaan, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
21 Desember 2023