Bocoran Tampang Jimny Baru, Gagah Kayak Hummer

Suzuki Jimny baru
Sumber :
  • Rushlane

VIVA – Suzuki nampak sedang menyiapkan kejutan bagi penggemar sport utility vehicle. Merek otomotif Jepang tersebut bakal meluncurkan generasi baru Jimny.

Akrabnya Sandiaga dan Gibran Nonton Pentas Seni di Atas Mobil Jip

Kehadiran Suzuki Jimny diketahui dari sebuah video singkat yang diunggah ke media sosial. SUV mungil tersebut nampak sedang diparkir di sebuah area yang luas.

Jimny terbaru tetap mengandalkan desain kaku dengan lampu utama berbentuk bulat, serta hanya memiliki dua pintu di sisi kiri dan kanan.

Suzuki Jimny Harga Murah Segera Mengaspal

Dilansir dari Rushlane, Kamis 7 Juni 2018, wujud asli mobil jip tersebut tampak jelas saat diparkir di sebuah kawasan di Jepang. Desainnya merupakan gabungan antara sport utility vehicle Hummer dan Mercedes G-Class.

Suzuki Jimny terbaru.

Jip Perang Dilelang di Yogyakarta, Segini Harganya

Jika dilihat dari depan, maka ciri khas Hummer terlihat jelas. Grille berbentuk kotak dan memiliki kisi besar. Sementara, lekuk G-Class tampak dari bagian samping dan belakangnya.

SUV mungil ini diperkirakan tetap menggunakan sasis ladder frame dengan penggerak empat roda untuk mendukung kegiatan offroad. Sementara jantung penggerak berasal dari pilihan mesin 1.200cc murni atau 1.000cc dengan turbo. (ren)

All New Suzuki Ertiga Sport FF

Meluncur di GIIAS, Mobil Baru Suzuki Sudah Diganjar Promo Kredit

Meluncur di GIIAS mobil baru Suzuki sudah diberikan promo menarik berupa DP ringan, hingga gratis angsuran selama pameran berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
13 November 2021