Sadis, Mobil Ini Punya Lebih dari 30 Kotak Penyimpanan

Media Test Drive DFSK Glory 580
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – DFSK Glory 580 dihadirkan ke Indonesia bukan tanpa alasan yang jelas. PT Sokonindo Automobile menghadirkan mobil kaya fitur ini dengan berbagai 'senjata' yang diklaim dapat mencuri perhatian konsumen di tanah air.

Sidang Gugatan Pemilik mobil DFSK Glory 580, Masuk Tahap Mediasi

Selain kaya fitur canggih, mobil yang diklaim masuk genre City SUV ini juga punya hal menarik yang tak banyak ditemukan pada mobil-mobil pada umumnya. Menengok desain interiornya, DFSK Glory 580 tampak hadir memang untuk memanjakan para konsumen.

Ruang penyimpanan DFSK Glory 580

DFSK Hadiri Sidang Perdana Glory 580 yang Dikeluhkan Konsumen

Salah satu hal yang paling mencolok yakni banyaknya storage space atau ruang penyimpanan. Dengan kabin yang luas ditambah dengan storage yang banyak, tentu mobil ini juga sangat cocok untuk perjalanan jarak jauh bersama keluarga.

Menurut Head of Product Plan PT Sokonindo Automobile, Ricky Humisar, tercatat ada lima keunggulan dari 'mobil China' ini. Salah satunya berlimpahnya ruang penyimpanan yang ada.

DFSK Pastikan Masih Produksi dan Jual Glory 580 di Indonesia

Test Drive DFSK Glory 580.

"Salah satu keunggulannya adalah Super Space dimana ada lebih dari 30 ruang penyimpanan di dalam mobil ini. Dan ini mungkin tak banyak ditemukan di mobil-mobil lainnya," kata Ricky Humisar di Bandung.

Dengan ukuran long wheelbase 2.780 mm, DFSK Glory 580 memang menjadikan kenyamanan kabin sebagai salah satu unggulannya. Masih menurut Ricky, hal itu dilakukan tentu uuntuk membuat perjalanan semakin nyaman.

Selain Super Space, mobil ini juga menawarkan keunggulan lain seperti Super Driving, Super Smart Technology, Super Quality dan Super Safety.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya