Mitsubishi Permudah Warga Madura Beli Xpander

Diler baru Mitsubishi di Kenjeran, Surabaya
Sumber :
  • Dok: MMKSI

VIVA – Xpander masih menjadi salah satu produk unggulan Mitsubishi. Mobil berkapasitas tujuh penumpang itu terus dipesan konsumen, sejak peluncuran perdana pada Agustus 2017.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Dan kini, warga Pulau Madura bisa melakukan pemesanan Xpander dengan lebih mudah. Sebab, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia bekerja sama dengan Sun Motor Grup membangun diler baru di Kenjeran, Surabaya.

Lokasi yang dekat dengan Madura membuat MMKSI yakin, diler ke-116 tersebut akan bisa memenuhi kebutuhan mobil Mitsubishi di wiayah tersebut.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Untuk pasar kendaraan penumpang, wilayah Jawa Timur berkontribusi sebesar 11 persen terhadap penjualan nasional Mitsubishi pada periode Januari-April 2018.

Ruang servis Mitsubishi

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Acara peresmian diler dilakukan pada Jumat 8 Juni 2018 dan dihadiri oleh Head of Sales and Marketing Group MMKSI, Imam Choeru Cahya, serta pendiri Sun Motor Grup, Imelda Sundoro.

Berlokasi di Jalan Kenjeran nomor 225, diler dilengkapi area ruang pamer seluas 386 meter persegi dan luas area workshop 306 meter persegi.

Menurut Direktur Sun Motor Grup, Andrysan Sundoro, total investasi yang dikucurkan untuk diler baru itu mencapai Rp37 miliar. “Tanah Rp27 miliar dan bangunan Rp10 miliar,” ujarnya di lokasi. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya