Mitsubishi Siapkan Mobil Baru Mirip Xpander Berpintu Geser

Mitsubishi Delica terbaru yang mirip Xpander.
Sumber :
  • Motormagazine

VIVA – Merek otomotif Mitsubishi ternyata terus disibukkan dengan persiapan produk baru. Mobil anyar yang dimaksud adalah generasi terbaru Delica. Rencana ini diketahui saat mobil sedang diuji jalan.

Jadi Tersangka dan Ditahan, Ini Ancaman Hukuman Pengemudi Xpander yang Tabrak Porsche

Melansir dari Carscoops, Minggu 17 Juni 2018, Mitsubishi Delica terbaru tepergok saat sedang diuji jalan. Dari foto yang beredar terlihat mobil ditutup selubung sangat rapat, namun desainnya memperlihatkan ini adalah generasi anyar multi purpose vehicle Delica.

Dari depan, Delica terbaru memiliki desain mirip dengan Xpander. Lampu pipih dengan teknologi LED berada di antara kap mesin dan grille. Sementara di bumper ada desain kotak yang mirip dengan wajah Xpander, namun hanya disematkan lampu LED di ujungnya.

Pola Rekruitmen Tentara Bayaran Diungkap, Showroom di PIK 2 Belum Mau Damai dengan Sopir Xpander

Di samping masih terlihat jelas desain kotak atau Boxy yang menjadi ciri khas Mitsubishi Delica. Begitu juga penggunaan pintu geser dengan jalur rel pada bodi kiri dan kanannya. Mobil yang diuji terlihat menggunakan pelek palang tujuh.

Di belakang terlihat jelas pintu bagasi dengan desain kotak. Lampu belakang diperkirakan menggunakan model 'signature lamp' seperti produk-produk baru Mitsubishi lainnya.

Pengemudi Xpander Siap Ganti Rugi, Polisi Sebut Pihak Showroom Porsche Ingin Proses Hukum Lanjut

Belum diketahui secara resmi mengenai spesifikasi teknis Delica baru. Mobil keluarga tersebut dijadwalkan untuk bisa diperkenalkan kepada masyarakat dunia akhir tahun ini.

Xpander Seruduk Diler Mobil Mewah, Tabrak Porsche 911 GT3

Mau Ganti Rugi Rp 5,7 M, Apa Pekerjaan Pengemudi Xpander Tabrak Showroom dan Porsche

Pengemudi mobil Mitsubishi Xpander yang menabrak showroom mobil mewah di kawasan PIK 2 hingga membuat mobil Porsche GT3 mengklaim siap bayar ganti rugi Rp 5,7 miliar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024