Honda Umumkan Harga HR-V Terbaru

Honda HR-V terbaru.
Sumber :
  • Bangkok Post

VIVA – Honda telah mengungkapkan harga dan spesifikasi HR-V terbarunya, sebelum resmi diluncurkan di Thailand pada 8 Juli 2018 mendatang.

Harga Terbaru Honda Brio Usai Kena Diskon PPnBM di 2022

Seperti dilansir Bangkok Post, Selasa 19 Juni 2018, perubahan mobil di segmen SUV tersebut terlihat pada beberapa bagian, seperti bumper, lampu, dan grill depan.

Perusahaan asal Jepang tersebut, terlebih dulu membocorkan sejumlah perubahan pada HR-V tipe RS. Pada foto yang beredar, perubahan juga terlihat jelas dari kaca spion samping yang berkelir hitam dan pegangan pintunya. Selain itu, terdapat pelek 17 inci dengan desain anyar.

Honda Tegaskan Masih Jual Mobilio, Cuma Buat Taksi?

Honda juga menambahkan lebih banyak fitur pada HR-V terbaru, termasuk blind-spot dan pengereman otomatis pada kecepatan tertentu.

Untuk dapur pacu, mesin yang ditawarkan tidak berubah, yakni berbahan bakar bensin 1,8 liter E85 dikawinkan dengan CVT otomatis.

Honda Mobilio Hilang dari Daftar Penjualan, Setop Produksi?

Terdapat tiga tipe yang dipasarkan, yakni tipe E dengan empat airbag seharga 949 ribu baht atau setara Rp405 juta. Lalu, tipe EL serta RS enam airbag, yang dibanderol 1,059 juta baht atau setara Rp451 juta dan 1,199 juta baht atau setara Rp511 juta.

Meski HR-V memiliki opsi mesin Hybrid di Jepang, tipe tersebut tidak dipertimbangkan untuk pasar Thailand. Sehingga, saat ini Toyota C-HR merupakan satu-satunya SUV di kelasnya yang memiliki pilihan mesin hybrid. (asp)

Chery Omoda 5

2 Mobil SUV Keren Siap Mengaspal di IIMS 2022

Salah satu yang hadir di IIMS 2022 yakni dari pabrikan otomotif China, yang mobilnya baru saja diuncurkan resmi belum lama ini.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022