Usai Indonesia, Datsun Terbaru Akan Dirilis di Negara Ini

New Datsun GO+
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Datsun GO dan GO+, merupakan produk kendaraan global. Beberapa waktu lalu, versi penyegaran Datsun sudah diluncurkan di Indonesia, dan nantinya akan menyusul di India.

Datsun Bakal Dijadikan Mobil Listrik Murah oleh Nissan

Melansir dari Carscoops, Rabu 20 Juni 2018, Datsun GO dan GO+ facelift rencananya akan diluncurkan juga di India pada September tahun ini.

Dua produk baru Datsun tersebut, nantinya masih menggunakan model yang sama dan hanya diberi polesan pada eksterior. Datsun diinformasikan akan menggunakan body kit yang stylish, baik untuk model GO maupun GO+. Peleknya diharap menggunakan diameter 14 inci sebagai standar.

Kaget Lihat Mobil Anggota DPR RI Cantik yang Minta Dikawal TNI

Seperti produk yang dijual di Indonesia, interior Datsun GO dan GO+ akan mendapat penyegaran berupa jok depan model baru, panel instrumen yang dilengkapi tachometer, desain dasbor baru, sampai ruang penyimpanan botol air mineral di kabin.

Untuk jantung penggerak, masih mengandalkan mesin tiga silinder berkapasitas 1.200cc. Jika di Indonesia Datsun menawarkan transmisi otomatis CVT, di India, mobil tersebut akan mengandalkan transmisi otomatis AMT.

Baru Dipakai 2 Tahun, Harga Mobil SUV Ini Turun 47 Persen

Meski demikian, belum diketahui harga jual untuk model anyar GO dan GO+ di India.

Mobil Datsun ringsek usai tertimpa pohon imbas hujan dan angin di Semarang

Datsun Remuk Tertimpa Pohon Tumbang di Semarang, Sopir Terjepit

Pohon tumbang berada di tengah jalan dan menimpa sebuah mobil yang sedang melintas di Tanah Putih Semarang

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024