Suzuki Jimny Terbaru Bakal Dijual Rp200 Jutaan

Wujud Suzuki Jimny terbaru.
Sumber :
  • Suzuki

VIVA – Tak lama lagi, Jimny edisi terbaru segera mengaspal. Wujud generasi keempat dari Jimny itu bahkan sudah dipamerkan Suzuki sebelum peluncuran.

Meluncur di GIIAS, Mobil Baru Suzuki Sudah Diganjar Promo Kredit

Jika melihat dengan seksama, wujudnya tak jauh berbeda dengan sejumlah bocoran yang muncul beberapa waktu belakangan. Kendati model baru ini akan dirilis tak lama lagi oleh Suzuki, namun Jimny teranyar rupanya baru akan mengaspal di Inggris pada 2019 alias tahun depan.

Di sana, Jimny kabarnya akan dibekali mesin bensin 1,2 liter dualjet dan 1 liter Boosterjet. Sistem penggeraknya empat roda. Sedangkan harga jualnya di Eropa, diprediksi sekira 12.999 pound sterling atau setara Rp240 jutaan. Sama dengan harga Jimny edisi sebelumnya.

Suzuki Jimny Harga Murah Segera Mengaspal

Jimny sedianya akan diposisikan di atas Suzuki Ignis. Demikian seperti dilansir AutoExpress, Rabu 20 Juni 2018.

Suzuki Jimny baru

Bocoran Jimny Baru, dan Harga Innova Bekas Menggoda

Di Jepang, rencananya Suzuki Jimny terbaru akan diperkenalkan pada Juli 2018. Dari foto yang beredar, Suzuki Jimny memiliki bumper depan dan belakang yang kental dengan aksen hitam, grill dengan desain garis tebal dan lampu utama bulat serta ban cadangan di bagian belakang.

Kabarnya terdapat tiga varian yang ditawarkan Suzuki, yakni XC, XL dan XG. Khusus varian XG terdapat SRS Airbang untuk baris depan, lampu utama halogen, dan pelek 16 inci.

Untuk varian XL terdapat engine start and stop, keyless entry. Sedangkan tipe XC merupakan varian tertinggi yang disematkan tambahan fitur, seperti dual sensor brake support, lampu LED, cruise control, ORVM mounted LED turn indicator, serta pelek 16 inci. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya