Renault Siapkan Mobil Murah Baru

Renault Kwid Climber Edition.
Sumber :
  • Rushlane

VIVA – Renault Kwid menjadi salah satu pilihan ketika hendak membeli mobil mungil. Setelah meramaikan pasar selama beberapa tahun, Kwid akhirnya akan hadir dalam model baru.

Diler Renault di BSD Disita dan Dilelang Beserta Isinya

Melansir dari Motor1, Jumat 22 Juni 2018, rencana kehadiran generasi terbaru Kwid diketahui dari foto yang memperlihatkan mobil sedang diuji jalan. Meski hanya menggunakan sedikit selubung, tampilan dan dimensinya hampir menyerupai saudaranya, Renault Dacia.

Model anyar Kwid hanya mengalami sedikit perubahan di bagian eksterior. Di depan, terlihat bumper baru lengkap dengan lampu kabut. Di bagian belakang juga terlihat bumper yang memiliki desain baru, sehingga tampilannya lebih segar.

Mobil Listrik Konsep Ini Hadirkan Karakter yang Kuat

Sisi samping tak banyak berubah, mulai dari desain bodi, kaca hingga spion yang digunakan. Meski sudah mendapat penyegaran, Kwid baru ini tetap menggunakan roda dengan tiga baut pengunci seperti model sebelumnya.

Belum diketahui informasi lebih detail mengenai kondisi interior mobil berbanderol murah ini. Yang jelas, mesinnya masih berkapasitas 800 cc dan disandingkan transmisi manual lima percepatan.

Masuk Daftar Mobil Terlaris, SUV Ini Dibanderol Rp120 Jutaan

Renault Kwid diketahui menjadi produk global dan menjadi yang terlaris di India. Di Indonesia, Renault juga memasarkan Kwid sebagai salah satu pilihan bagi penggemar mobil berdimensi mungil. Harga mobil tersebut di Tanah Air saat ini Rp119 jutaan.

VIVA Otomotif: Ilustrasi bursa mobil bekas

Terpopuler Otomotif: Daftar Mobil Bekas Rp100 Juta ke Bawah, Diler Renault Dilelang Beserta Isinya

Berita yang membahas soal daftar mobil bekas Rp100 juta ke bawah dan diler Renault dilelang beserta isinya, banyak dibaca hingga menjadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
5 September 2023