Sangar, Suzuki Jimny Terbaru Disulap Jadi Mobil Offroad

Rendering Jimny offroad.
Sumber :
  • Indianautos

VIVA – Suzuki Jimny menjadi pilihan ketika hendak menginginkan kendaraan untuk offroad. Bahkan, tak jarang pemilik memodifikasi mobil Suzuki Jimny miliknya dengan gaya offroad yang lebih kental.

Gak Nyangka, Ini Keuntungan Beli Mobil Suzuki Jelang Akhir Tahun

Maka tak heran, jika ada yang membayangkan Suzuki Jimny generasi baru dibuat lebih gagah. Ide tersebut dituangkan melalui gambar olah digital dari foto Suzuki Jimny yang sudah banyak beredar di media internet. Hal ini lantaran sport utility vehicle baru tersebut memang belum diluncurkan secara resmi.

Seperti dilansir Indianautos, Minggu 24 Juni 2018, modifikasi online dilakukan pada Suzuki Jimny terbaru. Sehingga, tampilannya sangat kental sebagai mobil untuk aktivitas di luar jalan aspal (offroad).

Suzuki Jimny Harga Murah Segera Mengaspal

Meski hanya berupa imajinasi digital, modifikasi dilakukan cukup detail melalui penggunaan aksesori khas mobil penggaruk tanah. Di bagian depan, dipasang bumper baru dengan pelindung, winch untuk menarik mobil, grille dan kap mesin yang diwarnai hitam, serta besi pelindung bagian kolong mobil.

Dari samping, mobil terlihat gagah setelah fender pada keempat roda diberi warna hitam. Ban dan peleknya pun didesain khas mobil penjelajah alam bebas. Serta terdapat snorkle di sisi kanan depan mobil.

Bocoran Jimny Baru, dan Harga Innova Bekas Menggoda

Layaknya mobil untuk menemani petualangan, bagian atap tak luput dari imajinasi kendaraan offroad. Atap dipasang bagasi custom, lengkap dengan lampu tembak sebagai penerangan tambahan.

Meski terlihat keren, gambar tersebut hanyalah sebuah karya digital sebelum mobilnya resmi meluncur.

Kaki-kaki mobil

Jangan Anggap Sepele, Pentingnya Cek Kaki-Kaki Mobil

Pemilik mobil tentu akan merasa tenang jika mobil yang digunakan dalam keadaan sehat, baik mesin maupun pada bagian kaki-kaki mobil

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2022