Suzuki Jimny Terbaru Mulai Dikirim ke Diler-diler

Suzuki Jimny terbaru.
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Debut Suzuki Jimny terbaru sepertinya cuma tinggal menghitung hari. Mobil yang bakal dipasarkan secara global ini dalam waktu dekat direncanakan bakal lebih dahulu menyapa India.

Suzuki Jimny Harga Murah Segera Mengaspal

Jelang peluncuran, SUV anyar Suzuki berpenggerak 4 × 4 ini mulai dikirim ke diler-diler. Demikian seperti dilansir Rushlane, Selasa 26 Juni 2018.

Lantaran tak ditutupi, wujud mini offroad ini pun terlihat jelas. Jimny terbaru memiliki gaya boxy dengan eksterior memanjakan mata. Menurut insinyur Suzuki, mobil ini dikembangkan bukan cuma efisien di jalur off-road, tetapi juga mampu melahap berbagai medan lainnya.

Bocoran Jimny Baru, dan Harga Innova Bekas Menggoda

Mobil yang mengadopsi sasis ladder-on-frame dan dengan sistem all wheel drive ini rencananya di India akan dijual dengan banderol kompetitif.

Jimny juga didukung berbagai fitur keselamatan, total ada enam airbag, ABS, EBD, program stabilitas elektronik, kontrol traksi dan pengereman otonom. Ia juga mendapat lampu depan proyektor LED dan lampu kabut.

Kabar Gembira Suzuki Jimny, hingga Kebiasaan Buruk Pemotor

Generasi ke-4 Jimny rencananya akan ditawarkan dalam dua varian, Jimny dan Jimny Sierra. Pertama akan didukung mesin bensin 660cc dan mesin bensin 1,5 liter. Kedua varian ditawarkan dengan penggerak empat roda. Mesin dikawinkan dengan transmisi otomatis dan lima-percepatan manual. (mus)

All New Suzuki Ertiga Sport FF

Meluncur di GIIAS, Mobil Baru Suzuki Sudah Diganjar Promo Kredit

Meluncur di GIIAS mobil baru Suzuki sudah diberikan promo menarik berupa DP ringan, hingga gratis angsuran selama pameran berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
13 November 2021