Ada Peran Indonesia di Suzuki Jimny Terbaru

Suzuki Jimny baru
Sumber :
  • Rushlane

VIVA – Suzuki dalam waktu dekat akan meluncurkan generasi terbaru dari mobil jip mungil andalan mereka, Jimny. Bahkan, mobil tersebut sudah mulai didistribusikan ke diler-diler.

Akrabnya Sandiaga dan Gibran Nonton Pentas Seni di Atas Mobil Jip

Dilansir dari Rushlane, Selasa 26 Juni 2018, India akan menjadi negara pertama yang menjadi saksi kehadiran mobil tersebut.

Meski belum diketahui apakah Jimny baru akan menyapa Indonesia juga, namun PT Suzuki Indomobil Sales mengungkapkan, bahwa ada peran mereka di mobil tersebut.

Suzuki Jimny Harga Murah Segera Mengaspal

Hal itu diungkapkan Head of Brand Development and Marketing Research SIS, Harold Donnel, saat ditemui di Ubud, Bali, Selasa 26 Juni 2018.

Suzuki Jimny terbaru.

Jip Perang Dilelang di Yogyakarta, Segini Harganya

“Suzuki Indonesia mengapresiasi SMC (Suzuki Motor Corporation) sebagai prinsipal kami. Mereka juga mendengarkan masukan-masukan SIS dari sisi produk, terutama Jimny,” ujarnya.

Salah satu masukan yang diberikan SIS adalah mempertahankan idealisme Jimny sebagai mobil segala medan. Hal itu dibuktikan dengan tetap adanya fitur penggerak empat roda.

“Hal lainnya adalah retroisme, salah satu faktor yang bisa mengangkat nama Jimny di pasar global. Sejauh ini, hal itu diaplikasikan oleh SMC,” ujarnya menjelaskan.

Saat ditanya soal apakah Jimny baru ideal untuk dipasarkan dan digunakan di Tanah Air, Harold menjawab bahwa itu bukan masalah.

“Apapun yg diciptakan oleh SMC, harus bisa sesuai di Indonesia. Karena, Indonesia salah satu pilar terbesar Suzuki secara global,” ungkapnya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya