Menanti Wajah Baru Grand Livina, Meluncur di GIIAS?

Logo Nissan
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS, bakal dihelat 2 sampai 12 Agustus 2018. Gelaran tersebut akan dimeriahkan oleh 27 merek mobil di Gedung Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang, Banten.

Porsche Tabrak Belakang Grand Livina di Tol Sidoarjo, 1 Orang Luka Berat

Nissan menjadi salah satu pabrikan yang akan mengisi hajatan tahunan tersebut. Pabrikan asal Jepang ini dikabarkan siap memberi kejutan kepada konsumen di Tanah Air.

Melihat peluang tersebut, Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) yakin mobil terbaru Nissan akan diperkenalkan dalam pameran otomotif GIIAS tahun ini.

Ada Kabar Gembira untuk Para Pemilik Nissan Grand Livina

"Saya sudah lihat di sosial media. Kalau langsung dari Nissan belum. Kayaknya nanti di GIIAS, Nissan, mungkin akan ajak teman-teman komunitas buat lihat langsung," kata Humas Internal Gravinci Pusat, Arif kepada VIVA.

Arif menegaskan, komunitas memiliki kecintaan yang besar akan mobil pabrikan Jepang tersebut dan berharap adanya perubahan yang lebih baik, sehingga Grand Livina semakin dicintai dan mampu bersaing dengan kompetitor di kelasnya.

Ada Gratisan untuk Pemilik Nissan Grand Livina, Mobil Gagah Serba Hitam Dijual Murah

"Karena, kita anak komunitas susah pindah ke lain hati, karena memang Livina itu nyaman banget," ujarnya.

Dilansir Asian Nikkei, perubahan paling mencolok, dikatakan berkaitan dengan bemper dan lampu-lampunya. Nissan Grand Livina 2019 akan memiliki panjang sekira 4,5 meter, lebar 1,8 meter, dan tinggi 1,7 meter. Sedangkan wheelbase-nya 2,8 meter.

Mesin yang digunakan disinyalir mengusung model bensin empat-silinder MIVEC 1,5 liter yang dapat memproduksi tenaga 105 PS pada 6.000 rpm dan torsi 141 Newton meter pada 4.000 rpm.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya