Kapan Livina Terbaru Mirip Xpander Mulai Produksi?

Rendering Livina terbaru yang akan meluncur 2019.
Sumber :
  • RZ Autoworks

VIVA – Nissan akan kembali meramaikan segmen mobil keluarga di Indonesia. Jika saat ini Nissan menawarkan Grand Livina dan Serena, nantinya Nissan Motor Indonesia sebagai agen resmi di Indonesia bakal menambah model baru.

Bakal Ada Lagi Nih Mobil Baru Nissan, Modelnya Double Cabin

Produk multi purpose vehicle (MPV) baru Nissan disebut-sebut bakal menggunakan platform yang sama dengan Mitsubishi Xpander. Bahkan, informasi yang beredar menyebut mobil tersebut akan hadir pada tahun 2019.

Head of Communication Nissan Motor Indonesia (NMI), Hana Maharani mengatakan, adanya MPV baru memang sudah masuk dalam strategi bisnis Nissan di Tanah Air.

Mengenal Lebih Dekat Mobil Nissan Magnite yang Dijual di RI

"Kalau boleh diingat, memang rencana headquarter untuk support Nissan di Indonesia dalam lima tahun ke depan salah satunya dengan mengembangkan banyak produk agar bisa semakin banyak pilihan untuk konsumen di Indonesia. Modelnya antara lain SUV dan MPV," kata Hana saat dihubungi VIVA, Kamis 28 Juni 2018.

Lantas, benarkah mobil keluarga baru tersebut akan segera diproduksi, mengingat produk tersebut juga menjadi bagian dari sinergi Nissan-Mitsubishi yang sudah dimulai tahun lalu?

Kredit Mobil Baru Nissan Magnite, Uang Mukanya Gede Juga

Sayangnya, Hana enggan memberikan informasi lebih detail mengenai rencana kehadiran 'Mitsubishi Xpander' dengan gaya Nissan tersebut.

"Kami tidak bisa share information detail tentang produk yang belum resmi diluncurkan. Kalau untuk SUV mungkin bisa diketahui ya, namun untuk MPV baru. Mohon maaf belum bisa share informasi apa-apa," kata Hana. (ase)

Nissan March kini mengusung grille V-Motion terbaru.

Nissan March Punya Wajah dan Fitur Baru, Harga Mulai Rp152 Jutaan

Nissan March dengan penampilan ekstrior dan fitur baru, setelah 11 tahun dipasarkan untuk konsumennya.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2021