Baru Meluncur, DFSK Glory 580 Sudah Dikasih Diskon

DFSK ikut meriahkan Jakarta Fair Kemayoran 2018.
Sumber :
  • Sokon

VIVA – DFSK kini menjadi salah satu pemain di pasar otomotif Indonesia. Merek otomotif China tersebut menawarkan produk Glory 580 sebagai kendaraan penumpang untuk masyarakat.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Meski baru hadir di Indonesia, produk berjenis Sport Utility Vehicle tersebut ternyata sudah diberi potongan harga. Tak tanggung-tanggung, salah seorang tenaga penjual dari diler resmi DFSK bahkan mengatakan diskon mencapai Rp10 juta.

"Sebenarnya ini program untuk acara PRJ (Jakarta Fair Kemayoran 2018), tetapi bisa kami bantu nanti ikut program, jadi dapat cash back atau potongan harga Rp10 juta," kata wiraniaga yang enggan disebut namanya kepada VIVA.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Program promo tersebut, kata dia, hanya diberikan untuk pembelian unit Glory 580 sampai tanggal 1 Juli 2018. Setelah itu, harga akan berlaku secara normal sesuai dengan price list yang ada.

"Potongannya itu dari harga on the road mobil, bukan dari uang muka, jadi lebih menarik. Kalau memang minat, bisa booking fee dulu Rp5 juta sambil urus administrasi di leasing," kata dia.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

Dari brosur diketahui ada empat varian DFSK Glory580, yakni 1.8L Comfort 5MT berbanderol Rp245,9 juta, 1.5T Comfort CVT Rp282 juta, 1.5T Luxury 6MT Rp29 juta, dan 1.5T Luxury CVT Rp308 juta. (ase)

Tesla

Tesla Banting Harga Mobil Listrik Model-model Ini, Diskon hingga Rp32,5 Juta

Tesla secara mengejutkan memberikan potongan harga untuk mobil listrik besutan mereka di pasar Amerika Serikat. Mulai dari Tesla Model Y hingga Model S sebesar Rp32 juta.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024