Belum Meluncur, Spesifikasi dan Harga Suzuki Jimny Sudah Bocor

Jimny dan Jimny Sierra
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Suzuki belum secara resmi meluncurkan generasi terbaru Jimny daan Jimny Sierra. Meski demikan, sudah banyak informasi yang beredar terkait mobil offroad mungil tersebut, termasuk soal harga dan spesifikasi teknisnya.

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Melansir dari Indianautosblog, informasi tersebut diketahui setelah bocornya brosur produk baru Suzuki Jimny dan Jimny Sierra di media sosial Facebook. Brosur yang dimaksud menginformasikan produk ini masih untuk pasar Jepang.

Dari brosur, diketahui Suzuki Jimny akan hadir dalam tiga varian, yakni XG, XL, dan XC. Masing-masing varian ditawarkan dalam pilihan transmisi manual lima percepatan maupun otomatis empat perceatan.

Meluncur di GIIAS, Mobil Baru Suzuki Sudah Diganjar Promo Kredit

Untuk menebusnya, peggemar Jimny harus menyiapkan dana 1,45 juta Yen sampai 1,84 juta yen atau setara degan Rp189,3 juta hingga Rp239,1 juta.

Sementara untuk Jimny Sierra disebut akan hadir dalam dua pilihan varian, yakni JL dan JC. Kedua varian ini memiliki pilihan transmisi manual lima percepatan maupun empat percepatan.

Suzuki Jimny Harga Murah Segera Mengaspal

Suzuki membanderol Jimny Sierra JL mulai dari 1,76 juta Yen sampai 2,019 juta Yen atau setara dengan Rp228,6 juta sampai Rp262,4 juta.

Untuk jantung penggeraknya, Suzuki Jimny ditanami mesin tiga silinder berkapasitas 660cc dengan turbo. Sementara Sierra menggendong mesin empat silinder berkapasitas 1.500cc tanpa turbo.

Baik Jimny maupun Jimny Sierra sudah dilengkapi dengan sistem penggerak empat roda. Sehingga DNA kendaraan offroadnya tidak hilang meski hadir sebagai generasi baru.

Secara tampilan, Jimny tampil lebih polos dibandingkan Sierra. Pada model Sierra terdapat sepatbor plastik tambahan pada bodinya, serta desain pelek yang berbeda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya