MPV Bongsor Hyundai Kini Dibuat di Indonesia

Hyundai H-1 produksi lokal.
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Tidak mau ketinggalan dengan produsen lain, PT Hyundai Mobil Indonesia juga akan meramaikan pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show, dengan meluncurkan Hyundai H-1 terbaru.

Hyundai Terancam Diboikot di India, Apa Penyebabnya?

"Kami akan resmi meluncurkannya di GIIAS 2018. Dan sekarang, kita syukuran kalau New H-1 ini juga sudah produksi lokal," ujar Presiden Direktur HMI, Mukiat Sutikno di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 3 Juli 2018.

Pabrikan mobil asal Korea Selatan itu telah memberi penyegaran pada eksterior, interior serta sistem hiburan H-1 edisi 2018. Secara tampilan, Multi Purpose Vehicle ini terlihat lebih elegan berkat desain terbaru pada grill horizontal dan bumper depan. 

Penjualan Hyundai Meroket, Pabrikan Jepang Perlu Waspada

Selain itu, desain lampu utama juga berubah, namun masih mempertahankan proyektor LED sebagai sumber penerangannya. Pada sisi samping, ubahan yang terlihat jelas  desain pelek berukuran 17 inci dibalut ban 235/60 di keempat roda. Tidak ketinggalan desain spion elektriknya juga turut berubah.

Masuk ke dalam kabin, MPV pesaing Nissan Elgrand dan Toyota Alphard ini mengalami ubahan yang cukup signifikan.

Respons HMID soal Kemunculan Mobil Baru China yang Ancam Hyundai Creta

Ubahan yang paling kentara di dalam kabin pada head unit layar sentuhnya, yang sekarang dapat terintegrasi dengan smartphone. Selain itu, kursi elektrik pada baris kedua untuk tipe XG dan Elegance dapat berputar 180 derajat.

Skoda Slavia

Mobil Pesaing Vios Rp100 Jutaan, dan Mesin Motor Mati Mendadak

Berita mobil pesaing Vios Rp100 jutaan dan mesin motor mati mendadak, jadi terpopuler di VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2022