Beredar Wajah Baru Mitsubishi Mirage, Mirip Xpander

Rendering Mitsubishi Mirage terbaru.
Sumber :
  • Motor1

VIVA – Merek otomotif Mitsubishi nampak tengah gencar menyiapkan produk baru, salah satunya Mirage. Bahkan, informasi yang beredar menyebut mobil ini akan hadir pada tahun 2020 mendatang.

Mitsubishi Outlander Baru Meluncur, Gagah dan Ramah Lingkungan

Rencana kehadiran Mitsubishi Mirage dimanfaatkan oleh desainer Gabor Farkas untuk membuat rekaan gambar mobil tersebut. Dia menamai hasil karyanya Concept M.R.G.

Melansir dari Motor1, Rabu 4 Juli 2018, gambar rekaan Concept M.R.G ini terinspirasi dari desain Mitsubishi 'Robust & Ingenious' yang sangat khas berupa garis melengkung di sisi kiri dan kanan grille.

Mobil SUV Baru Mitsubishi akan Hadir di RI, Ini Bocoran Harganya

Desain ini sudah bisa dilihat pada produk baru Mitsubishi, antara lain mobil keluarga Xpander dan Eclipse Cross. Bedanya, pada gambar karya Gabor Farkas lampu utama tetap berada di bagian atas bumper.

Dari gambar juga terlihat roda mobil menggunakan diameter 17 inci, serta bagian belakang yang lebih sporty dan disempurnakan dengan penggunaan lampu LED di sepanjang pintu bagasinya.

Mitsubishi Siapkan Mobil Outlander Baru, Begini Penampakannya

Soal dimensi, disebut-sebut Mirage anyar akan memiliki panjang 4.157 milimeter, lebar 1.758 mm, dan tinggi 1.447 mm. Mitsubishi Mirage terbaru rencananya dibangun menggunakan platform yang sama dengan Renault Clio sebagai bagian dari strategi bisnis aliansi.

Mitsubishi Triton baru

Mitsubishi Siapkan Mobil Pikap Baru Saudara Kandung Pajero Sport

Mitsubishi diam-diam sedang mempersiapkan mobil pikap terbaru yang sebelumnya dibangun menggunakan platform Pajero Sport

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022