Rayakan Ultah, Nissan Bikin Mobil Gahar

Nissan GT-R Limitless
Sumber :
  • Nissan

VIVA – Merayakan 50 tahun produk mobil sport GT-R, Nissan menggandeng perusahaan otomotif Italdesign, yang juga merayakan ulang tahun ke-50. Keduanya bekerja sama membangun mobil edisi spesial.

Nissan March Punya Wajah dan Fitur Baru, Harga Mulai Rp152 Jutaan

Produk kolaborasi Nissan dengan perusahaan spesialis desain dan permesinan tersebut diberi sebutan Nissan GT-R Limitless. Mobil dirancang menggunakan basis Nissan GT-R Nismo 2018.

Dilansir dari Carscoops, Kamis 5 Juli 2018, GT-R Limitless menggunakan cat abu-abu yang diistilahkan 'Liquid Kinetic Gray', dengan kombinasi warna emas di beberapa bagian.

Bakal Ada Lagi Nih Mobil Baru Nissan, Modelnya Double Cabin

Tampilan luarnya dibuat sedikit berbeda dari versi standar, yakni dengan penggunaan lampu depan LED, desain atap yang lebih rendah, sayap serta lampu berbentuk bulat di belakang. Untuk pelek, mobil ini menggunakan diameter 21 inci.

Nissan GT-R Limitless

Mengenal Lebih Dekat Mobil Nissan Magnite yang Dijual di RI

Bagian kabin sangat kental nuansa sporty dan modern dengan penggunaan bahan karbon, panel instrumen digital, serta jok berlapis kulit Alcantara. Pembeli yang kurang puas, bisa menentukan personalisasi pada interior mobil tersebut.

Jantung penggerak mengandalkan mesin V6 berkapasitas 3.800 cc, dengan turbo ganda yang diracik ulang oleh Nismo. Hasilnya, daya yang dihasilkan mobil mencapai 710 tenaga kuda dan torsi 780 Newton meter.

Belum diinformasikan harga untuk menebus mobil spesial tersebut. Nissan GT-R Limitless ini akan diluncurkan untuk pasar Eropa bulan depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya