Intip Diskon Besar Daihatsu Xenia Saat Ini

Daihatsu Xenia di IIMS 2018
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Daihatsu Xenia menjadi salah satu produk pilihan di segmen mobil keluarga. Dengan daya tampung tujuh orang penumpang, mobil ini dianggap mumpuni untuk menemani aktivitas masyarakat.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Tenaga penjual dari diler resmi Daihatsu, Raras mengatakan, untuk pembelian Daihatsu Xenia diskonnya bisa mencapai Rp23 juta.

"Daihatsu Xenia potongannya lumayan besar dibanding model lain. Ada promo juga DP ringan, sekitar Rp16 juta, cicilan Rp4 jutaan," kata Raras kepada VIVA, Minggu 8 Juli 2018.

Penjualan Mobil Ini Naik 300 Persen di Indonesia

Bagi yang ingin mencari model lain, dia mengatakan, ada juga cashback yang diberikan. Besaran potongan harga tergantung dari jenis yang diinginkan.

"Model lain ada kok cashback-nya. Untuk Ayla dan Sigra itu sekitar Rp7 juta. Daihatsu Sirion Rp5 juta," kata dia.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

Lantas, bagaimana dengan produk baru All New Terios? Raras mengatakan, potongan harga paling kecil untuk kendaraan jenis Low Sport Utility Vehicle tersebut.

"Terios baru itu diskonnya cuma Rp1 juta. Tapi sekarang indennya sudah enggak terlalu lama, sekarang sekitar 1 bulanan saja," kata dia.

New Wuling Cortez

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Masa akhir tahun menjadi salah satu momen, yang umum digunakan masyarakat untuk membeli mobil baru. Sebab, para pabrikan otomotif biasanya menawarkan berbagai macam promo

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2022