Mau Beli Avanza dan Innova, Ini Daftar Diskonnya

Toyota Avanza Veloz
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Potongan harga menjadi salah satu daya tarik saat hendak mobil baru. Meski demikian, diskon tersebut ternyata berbeda antara saru produk dengan produk yang lainnya.

Aksi Pemudik Angkut Dua Motor dengan Satu Mobil Bikin Warganet Heran

Seorang tenaga penjual dari diler resmi Toyota di Jakarta mengatakan, untuk pembelian unit mobil Toyota diberi beragam promo menarik, apalagi jika sedang ada event khusus.

"Promonya menarik, kayak di acara The 2nd Indonesia Autovaganza ini ada promo gratis Nano Coating hingga voucher bahan bakar minyak (BBM)," kata salah seorang wiraniaga Toyota yang enggan disebut namanya kepada VIVA, di Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Minggu, 8 Juli 2018.

Viral Video Aksi Heroik Polisi Naik Motor Stut Mobil Avanza Mogok, Kuat Banget Kakinya

Bicara potongan harga, tenaga penjual tersebut mengatakan, untuk mobil keluarga atau Multi Purpose Vehicle diberi diskon beragam, mulai dari Rp6 juta sampai Rp25 juta.

"Bicara diskon ada, Toyota Avanza saya kasih potongan Rp25 juta, Toyota Calya diskonnya enggak besar, cuma Rp6 jutaan, Kijang Innova Rp20 juta. Tapi SPK (surat pemesanan kendaraan) di sini ya," kata dia.

Viral Aksi Cepat Maling Curi Ban Serep Truk di Jalan Tol
Ilustrasi tambal ban mobil.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @Jabodetabek.terkini pada Sabtu, 20 April 2024, terdapat sebuah video memperlihatkan mobil Toyota Avanza kehilangan ban.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024