Nissan Boyong SUV Mewah ke Indonesia

New Nissan Terra
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Nissan menambah satu produk mobil untuk pasar Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Model baru tersebut diberi nama Terra, yang berasal dari bahasa Latin dengan arti Bumi.

Duel Mobil SUV Gagah Nissan Terra vs Hyundai Palisade

Deputy Director Communications PT Nissan Motor Indonesia, Troy Pantouw menjelaskan, sport utility vehicle kelas atas tersebut akan meluncur di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018.

"Pada pameran GIIAS tahun ini,  kami akan meluncurkan Nissan Terra yang dilengkapi Nissan Intelligent Mobility," katanya di Jakarta, Rabu 11 Juli 2018. 

Mobil SUV Pesaing Pajero Sport dan Fortuner Meluncur di GJAW 2023

Saat disinggung harga yang ditawarkan untuk mobil terbarunya itu, Troy enggan mengungkapkannya lebih jauh. Ia hanya mengatakan, Terra bisa langsung dipesan konsumen Tanah Air di pameran.

New Nissan Terra

Mejeng di GIIAS 2022, Kapan Nissan Terra Terbaru Dijual di Indonesia?

"Sudah bisa langsung pesan di GIIAS. Untuk detail dan harga pastinya, tunggu saja di GIIAS.  Kalau saya sebutkan sekarang, nanti enggak kejutan lagi, " ujarnya. 

Sebagai informasi, Terra mengusung konfigurasi tujuh penumpang yang dibagi dalam tiga baris. Mobil ini ditawarkan dengan mesin 2,5 liter, yang dapat menyemburkan tenaga sekira 183 daya kuda.

VIVA Otomotif: Mobil listrik Esemka Bima EV

Terpopuler Otomotif: Warganet Serbu Medsos Esemka, Honda WR-V Dipakai Satu Tahun Dilelang

Berita yang membahas mengenai warganet serbu medsos Esemka dan Honda WR-V dipakai satu tahun dilelang, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2023