Deretan Big Bike Honda Siap Ramaikan GIIAS

Presiden Jokowi melihat-lihat Honda Gold Wing 2018.
Sumber :
  • Dok: AHM

VIVA – Pameran Otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 akan segera digelar di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

Sejumlah merek otomotif dipastikan ikut memamerkan berbagai produk andalannya, baik kendaraan beroda empat maupun roda dua.

Momentum ini rupanya juga dimanfaatkan PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai agen tunggal pemegang merek Honda di Tanah Air untuk memajang produk-produk andalan mereka.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya, mengaku siap memajang motor-motor andalan, khususnya di segmen big bike dan premium bike.

"Iya lebih ke big bike. Segmen GIIAS, kan, lebih banyak premium dan roda empat. Jadi kita sesuaikan dengan segmen yang ada di GIIAS," kata Thomas di Jakarta, Sabtu, 14 Juli 2018.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

Selain itu Thomas mengaku siap memberikan kejutan bagi pengunjung yang hadir di pameran yang berlangsung selama 10 hari tersebut. "Pokoknya ditunggu saja," ujarnya singkat.

Terdapat sedikitnya ada 25 merek kendaraan penumpang dan komersial serta 10 merek motor siap meramaikan GIIAS 2018. Tercatat 40 kendaraan terbaru dan kendaraan konsep akan dirilis berbagai agen pemegang merek.

Dari puluhan model, beberapa di antaranya merupakan mobil yang melakukan debut perdana pertama kali di dunia, dengan memanfaatkan Indonesia sebagai tempat peluncuran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya