Catat, Pemilik Jaguar Land Rover Bisa Tukar Tambah di Diler Resmi

Mobil Land Rover.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA – Perkembangan teknologi mesin kendaraan otomotif semakin hari makin berkembang. Beragam inovasi baru serta fitur canggih yang ada pada kendaraan baru, membuat sebagian konsumen tergiur untuk mengganti kendaraan lawas mereka.

Mobil Offroad Generasi Terbaru Diuji Tabrak, Cuma Rusak Sedikit

Namun, bagaimana cara menjual kendaraan lama dengan harga yang layak? Menanggapi hal ini, manajemen PT Wahana Auto Ekamarga menyebut kalau pihaknya memfasilitasi konsumen yang ingin mengganti kendaraan mereka dengan kendaraan yang lebih baru.

Brand Director Jaguar Land Rover Wahana Auto Ekamarga, Jentri Izhar, memiliki program yang namanya Approve. Dalam program ini, mobil Jaguar Land Rover bekas pakai konsumen akan dijual melalui website.

Range Rover Ini Punya Fitur Mirip Mobil Presiden, Harganya Wow

"Kami akan coba cari pembelinya. Kami punya website untuk menjual mobil bekas Jaguar Land Rover. Jadi, kami punya program namanya Approve. Mobil-mobil ini sudah dilakukan inspeksi penuh dan memiliki garansi dua tahun," katanya di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu, 14 Juli 2018.

Saat disinggung syarat yang harus dipenuhi saat hendak melakukan program ini, Jentri mengaku tidak memiliki syarat khusus.

Mobil LCGC Susah Dicari Debt Collector, Land Rover Setengah Harga

"Kami akan bantu. Tentunya, prinsip kami customer first. Kami akan bantu sebisa mungkin, tapi tetap harus realistis. Mobil apa pun kami akan bantu cari pembelinya. Tapi, untuk Land Rover atau Jaguar kami akan pasarkan kembali. Kalau tahunnya itu tergantung pasar," ujarnya.

Mobil Jaguar dan Land Rover.

Sempat Vakum, Jaguar Land Rover Kembali Hadir di Indonesia

JLM Auto Indonesia ditunjuk sebagai distributor tunggal serta importir kendaraan Jaguar Land Rover di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 Agustus 2021