Bakal Ada Dua Mobil China Terbaru di GIIAS Bulan Depan?

Media Test Drive DFSK Glory 580
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Merek pendatang baru dari China, PT Sokonindo Automobile memastikan diri akan memeriahkan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2-12 Agustus 2018 mendatang.

DFSK Hadiri Sidang Perdana Glory 580 yang Dikeluhkan Konsumen

Public Relation and Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane mengatakan, selama pameran GIIAS 2018, ada delapan unit DFSK Glory 580 yang diboyong. Pihaknya juga bakal menambah jumlah unit test drive. Ini dimaksudkan untuk mencegah antrean pengunjung yang ingin melakukan test drive.

“Berkaca pada pengalaman pameran sebelumnya, test drive kami cukup diminati. Jadi kami akan bawa empat unit test drive, kami percaya orang akan bisa menilai jika sudah mencoba,” ujar wanita yang akrab disapa Ane di SCBD Sudirman, Jakarta, Senin 16 Juli 2018.

DFSK Pastikan Masih Produksi dan Jual Glory 580 di Indonesia

Selama pameran berlangsung, agen pemegang merek mobil asal China ini juga menjanjikan bakal memberi program penjualan menarik.

Tetapi saat ditanya apakah ada model baru yang diboyong, dirinya enggan berkomentar. Ane hanya memastikan semua akan terungkap di ajang tahunan tersebut nanti.

Mobil Mewah Parkir di Tempat Umum, dan Harga Motor Bebek Bekas

Padahal jika melihat dari kabar sebelumnya, di mana saat sesi test drive di Bandung, Jawa Barat, secara terang-terangan pihak DFSK memberi bocoran akan menghadirkan dua varian terbaru dari Glory 580, selain Comfort dan Luxury yang memiliki mesin 1.500cc turbo dan 1.800cc.

Deretan Mobil Terbaru di GIIAS 2018, DFSK Glory 580

Sidang Gugatan Pemilik mobil DFSK Glory 580, Masuk Tahap Mediasi

Sidang kedua dari gugatan konsumen DFSK Glory 580 kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu 17 Februari 2021.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2021