Mitsubishi Kembali Naikkan Harga Xpander

Mitsubishi Xpander
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Kabar terbaru datang dari Mitsubishi Xpander. Mobil keluarga yang tengah menyita perhatian publik di Tanah Air itu ternyata kembali mengalami kenaikan harga.

Segini Kecepatan Xpander saat Tabrak Showroom di PIK 2 hingga Buat Porsche Ringsek

Setelah Mei lalu mengalami kenaikan sebesar Rp3 juta, kini kenaikannya mencapai Rp2 juta. Menurut keterangan salah seorang wiraniaga Mitsubishi, di Jakarta, kenaikan harga itu akan mulai berlaku Agustus mendatang.

“Harga per 1 Agustus 2018 naik Rp2 juta semua varian. Kalau mau pesan sekarang tapi tetap harus inden karena diler mana pun tidak ada yang ready stock Xpander,” kata wiraniaga yang enggan disebut namanya itu kepada VIVA, Senin, 16 Juli 2018.

Kolonel Herman Bantah Paspampres Halangi Marhan, Pekerjaan Pengemudi Xpander yang Tabrak Porsche

Belum jelas alasan Mitsubishi menaikkan kembali Xpander dalam kurun waktu yang relatif cepat. Sebab dikonfirmasi terkait hal ini, Head of Sales and Marketing Group MMKSI, Imam Choeru Cahya belum merespon.

VIVA pun coba melakukan penelusuran ke beberapa diler Mitsubishi di Jakarta. Ternyata kenaikan harga itu memang benar adanya.

Mau Ganti Rugi Rp 5,7 M, Apa Pekerjaan Pengemudi Xpander Tabrak Showroom dan Porsche
Xpander Seruduk Diler Mobil Mewah, Tabrak Porsche 911 GT3

Viral Driver Xpander Tabrak Porsche Disebut Buka Galang Dana, Ini Kata Kitabisa

Driver Xpander yang menabrak Porsche di showroom mobil mewah Ivan’s PIK 2 pada Kamis, 14 Maret 2024 lalu disebut melakukan galang dana melalui aplikasi Kitabisa.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024