Kelahiran Pesaing Innova Makin Dekat, Harga Rp210 Jutaan

Rendering Mahindra U321.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Peluncuran pesaing Innova sepertinya kian tambah dekat saja. Mobil bernama Mahindra U321 itu kini tengah menjalani pengujian terakhirnya.

Penantang Fortuner dan CR-V Mengaspal, Harga Mulai Rp230 Jutaan

Walaupun ditutup kamuflase, namun guratan wujudnya sudah nampak kentara. Situs otomotif India, GaadiWaadi pun belakangan mengunggah foto-foto yang berhasil ditangkapnya.

Dari foto-foto yang disebar, terlihat jelas rincian desain bagian front end-nya. Mobil yang akan dirilis di India ini dipastikan bakal menawarkan kapasitas delapan penumpang.

Penantang Honda CR-V Meluncur Akhir Pekan Ini

Seperti dilansir Indianautos, Selasa 17 Juli 2018. Mahindra U321 menampilkan gril 'bergigi' yang diapit lampu depan bi-beam. Dari pengujian turut terlihat Mahindra U321 dilengkapi dengan pelek alloy enam palang.

Multi Purpose Vehicle ini bakal dibekali mesin diesel empat silinder turbocharged berkapasitas 1,6 liter. Dengan mesin tersebut, U321 dapat menyemburkan tenaga 130 hp. Mesin lalu disandingkan dengan transmisi manual enam-percepatan.

Atap Mobil Penantang Fortuner, dan Reaksi Pengendara Ninja

Mahindra U321 kemungkinan akan dikemas dengan fitur terbaik, seperti lampu LED kontrol iklim otomatis, ventilasi udara belakang, setir multifungsi, sistem hiburan layar sentuh dengan navigasi satelit dan masih banyak lagi.

Soal harga, kemungkinan akan datang dengan banderol mulai 10 lakh atau setara Rp210 juta.

Pembeli Mahindra Bolero yang dipermainkan sales mobil.

Sales Mobil Ini Dicari Diler karena Bikin Malu

Sales mobil yang berada di India itu memandang sebelah mata pelanggannya, yang hendak membeli Mahindra Bolero.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022