Banyak Peminat di Ujung Pulau Jawa, Mitsubishi Lakukan Hal Ini

Diler Mitsubishi di Serang, Banten
Sumber :
  • VIVA/Krisna Wicaksono

VIVA – Umumnya, produsen mobil memusatkan konsentrasi penjualan produk di kota-kota besar. Contohnya di Indonesia, diler-diler baru dibangun di wilayah perkotaan seperti Jakarta dan Surabaya.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Namun ternyata, permintaan akan kendaraan buatan Mitsubishi meningkat di Serang, Banten. Untuk mengakomodasinya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia bekerja sama dengan SKM Group, meresmikan diler PT Setiakawan Menara Motor di Serang, Selasa 17 Juli 2018.

Ini adalah diler ke-118 Mitsubishi di Indonesia dan menjadi diler kendaraan penumpang pertama mereka di wilayah tersebut.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Keseriusan untuk menggarap pasar otomotif di wilayah Banten, yang merupakan jalur utama penghubung Jakarta dan Pulau Sumatera, ditunjukkan dari peningkatan pangsa pasar Mitsubishi.

Bengkel servis Mitsubishi

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Sebelumnya, pangsa pasar mereka pada semester pertama 2017 hanya enam persen di wilayah tersebut. Namun pada periode yang sama tahun ini, angkanya naik menjadi 23 persen.

Diler yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 36 ini dilengkapi dengan area ruang pamer seluas 288 meter persegi dan luas area workshop 713 meter persegi.

Semua lini kendaraan penumpang Mitsubishi tersedia di diler ini, mulai dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Mirage, hingga Triton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya