SUV Mewah BMW Ini Ternyata Dirakit di Sunter

BMW X3 meluncur di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – BMW Group Indonesia sudah meluncurkan generasi baru X3 pada April 2018. Produk baru tersebut kini juga dirakit lokal di BMW Production Network 2, PT Gaya Motor di Sunter, Jakarta Utara.

BMW Indonesia Raih Transaksi Rp1 Triliun Lebih di GIIAS 2021

Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania mengatakan, sejak peluncurannya pada April 2018 lalu, all-new BMW X3 mendapatkan respon yang sangat baik dari para penggemar brand BMW di Indonesia.

“Perakitan secara lokal tentunya mengurangi waktu tunggu bagi para pelanggan sekaligus memungkinkan harga yang lebih kompetitif, dengan kualitas kendaraan terbaik,” ujar Jodie di PT Gaya Motor, di Jakarta Utara, Rabu 18 Juli 2018.

BMW 320i Dynamic Terbaru Jadi Seri 3 Termurah di Indonesia

Sementara itu, Presiden Direktur PT Gaya Motor, Ary Mariano mengatakan, kesuksesan perakitan kendaraan BMW secara lokal didukung oleh PT Gaya Motor yang telah menjadi mitra strategis BMW Group sejak tahun 1994.

“Terlebih lagi All-new BMW X3 merupakan salah satu kendaraan ikonik dari BMW dan telah dirakit selama dua generasi di BMW Production Network 2 ini,” kata Ary.
 
Diketahui All-new BMW X3 produksi lokal hadir dalam varian Luxury Line. Sport utility vehicle produksi lokal akan tersedia di semua diler resmi BMW Indonesia, mulai Agustus 2018 dengan harga Rp1,009 miliar, off-the-road.

Mini Cooper Listrik Diboyong ke Indonesia Tahun Depan
Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.

Koleksi Mobil Milik Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memiliki tiga unit mobil di garasinya, di mana dua di antaranya merupakan mobil mewah dengan harga fantastis.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2022