Mitsubishi Indonesia Kehilangan Sosok Penting

Logo Mitsubishi
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga Mitsubishi di Indonesia, mengumumkan pergantian personel di struktur jajaran direksi. 

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Direktur Penjualan dan Pemasaran MMKSI yang saat ini dijabat oleh Osamu Iwaba, bakal digantikan Michimasa Kono mulai 4 Agustus 2018. Sebelumnya, Kono menjabat sebagai Sales and Marketing Unit Head MMKSI.

Dalam keterangan resmi yang diterima VIVA, Iwaba telah memberikan kontribusi beberapa tahun terakhir bagi pabrikan.

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

"Beliau telah cukup lama bekerja di divisi penjualan dan pemasaran. Kami yakin beliau juga akan memiliki kepemimpinan yang baik di posisi baru," demikian keterangan MMKSI, Rabu 18 Juli 2018.

Iwaba pertama kali menjabat di MMKSI pada akhir 2015. Ia menjadi saksi kelahiran dua produk yang fenomenal dan membuat pangsa pasar pabrikan berlogo tiga berlian itu naik, yakni Pajero Sport generasi terbaru dan Xpander.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Di bawah kepemimpinannya, Xpander berhasil menguasai pasar mobil keluarga kasta terendah pada semester pertama 2018. Mengalahkan mobil sejuta umat andalan Toyota, yaitu Avanza.

Menurut informasi yang diterima VIVA, Iwaba akan kembali ke Rusia, negara yang menjadi ‘rumahnya’ sebelum datang ke Indonesia.

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Mitsubishi tebar promo selama gelaran Jakarta Auto Week 2022, baik untuk Xpander maupun Pajero Sport.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022