Beri Diskon Mobil Baru, Ini Alasan Sokon

Media Test Drive DFSK Glory 580
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Merek otomotif asal China, Dongfeng Sokon baru saja meluncurkan secara resmi produk perdananya, Glory 580. Mobil ini akan meramaikan pasar sport utility vehicle di Indonesia.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Uniknya, sebelum diluncurkan resmi, DFSK Glory 580 sudah dipasarkan oleh diler-diler resminya. Bahkan, salah seorang tenaga penjual berani memberi potongan harga pada mobil baru tersebut.

Menanggapi hal tersebut, CO-CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus mengatakan, diler memiliki strategi pemasaran masing-masing. Salah satunya dengan program cash back.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

"Enggak masalah, saya kira masing-masing ada hitungan juga. Saya pikir, memasuki pasar baru tidak selalu untung di awal," ujar Alexander di Jakarta.

Terkait penjualan Glory 580 di Indonesia, kata Alexander, dirinya yakin akan terus bertambah. Sebab, kata dia, DFSK hadir sebagai pilihan baru untuk pelanggan SUV di Indonesia.

Diskon PPnBM, Harga Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Lebih Murah!

Jika menilisik data penjualan wholesales Gaikindo 2018, DFSK Glory 580 sudah laku 125 unit, dengan rincian bulan Mei 30 unit dan Juni 95 unit.

"Akan tumbuh terus, sampai akhir tahun ini kalau bisa mencapai 3.000 unit ya," lanjut Alexander. (ren)

New Wuling Cortez

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Masa akhir tahun menjadi salah satu momen, yang umum digunakan masyarakat untuk membeli mobil baru. Sebab, para pabrikan otomotif biasanya menawarkan berbagai macam promo

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2022