Minat Beli Honda Brio, Jangan Harap Dapat Diskon Gede

Honda Brio RS.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA – Potongan harga atau diskon, menjadi magnet andalan diler saat konsumen membeli mobil baru. Besar diskon yang diberikan tergantung dari jenis kendaraan yang diinginkan pelanggan.

Cari Honda Brio Bekas? Ini Daftar Harga dan Pajak Tahunannya

Bagi yang mencari mobil merek Honda, tenaga penjual dari diler resmi di Jakarta, Erna mengatakan, Mobilio menjadi mobil yang mendapat diskon paling besar.

"Yang potongannya lumayan, Honda Mobilio, bisa Rp25 juta. Untuk BR-V, potongan harga berkisar di angka Rp20-25 juta, tergantung pada pengajuan," kata dia kepada VIVA, Senin 23 Juli 2018.

Penjualan Honda Naik 19 Persen, Mobilio Masih Laku Segini Walau Tak Ada Penyegaran

Untuk penggemar mobil berdesain mungil, kata dia, bisa membeli Brio. Mobil ini ditawarkan dengan banderol Rp132 sampai Rp180 juta, tergantung varian yang diinginkan.

Honda BR-V terbaru meluncur di IIMS 2018.

Tesla Banting Harga Mobil Listrik Model-model Ini, Diskon hingga Rp32,5 Juta

"Diskon untuk Brio enggak banyak, cuma Rp10 juta, karena harga dan paket kreditnya lebih murah daripada Mobilio dan BR-V ya," tuturnya.

Sementara itu, salah seorang salesman dari diler mobil Honda di Bekasi mengatakan, mobil lain yang diberi potongan harga adalah HR-V. Meski demikian, diskonnya tidak sebesar Mobilio maupun BR-V.

"HR-V juga ada potongan harganya kok, Rp18 juta saja, enggak besar," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya