BMW Resmi Luncurkan Seri 5 Terbaru di Indonesia, Harganya?

BMW seri 5 terbaru.
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – PT BMW Indonesia secara resmi meluncurkan Seri 5 Touring terbaru di Jakarta, yakni 530i Touring M Sport. Selain mengusung desain maskulin, mobil terbaru ini menawarkan kenyamanan dan keamanan karena disebut sebagai kendaraan bisnis serba bisa.

Buat Kaum Berduit RI, BMW Luncurkan Mobil Baru

Memiliki teknologi sistem penggerak yang lebih efisien dan aerodinamika lebih optimal, BMW mengklaim konsumsi bahan bakar dan emisi lebih rendah hingga 11 persen dari generasi sebelumnya.

Pada bagian dalam kendaraan, desain kabin fokus pada pengemudi yang dipadukan dengan kombinasi desain kontemporer dan material berkualitas. Control display kini hadir dalam bentuk layar datar dan seluruh kursi memiliki ruang untuk kepala, bahu, dan kaki yang lebih luas.

Mobil Mewah Bongsor Buatan BMW, Tepergok Lagi Diuji Jalan

Peredam suara pada bagian kaca depan dan headliner juga membuat BMW Seri 5 Touring terbaru setara dengan sedan.

Pada bagian bagasi, mobil terbaru pabrikan Jerman ini memiliki kapasitas lebih besar dari generasi sebelumnya. Kapasitas meningkat menjadi 1.700 liter dan mampu mengangkut beban hingga 120 kilogram.

Baru Meluncur, Mobil Termahal BMW Ini Sudah Diborong Kaum Kaya RI

Berkat teknologi TwinPower Turbo, mobil ini dinilai lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Pada sektor dapur pacu, dibenamkan mesin bensin 2.0 liter, empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 252 dayan kuda dan torsi puncak sebesar 350 newton meter.

Mesin lalu disandingkan dengan transmisi Steptronic delapan-percepatan. Untuk melesat dari 0 hingga 100 kilometer per jam, mobil ini hanya membutuhkan waktu 6,5 detik dengan bahan bakar 13,8 km per liter dan emisi CO2 hanya 133 gram per kilometer.

Sedianya mobil ini juga akan memeriahkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 yang berlangsung dari tanggal 2 hingga 12 Agustus mendatang. Soal harga, BMW 530i Touring terbaru ini dibanderol dengan harga Rp1,429 miliar off-the-road.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya