Toyota Indonesia Bocorkan Jadwal Peluncuran Mobil Baru

Mobil baru Toyota di GIIAS 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA – PT Toyota Astra Motor tidak akan meluncurkan produk baru di Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018. Hal tersebut seperti diungkapkan oleh Vice President Director TAM, Henry Tanoto.

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Dia mengatakan, peluncuran produk sudah banyak dilakukan Toyota dari awal tahun ini. Sehingga, di pameran otomotif yang akan diselenggarakan pada 2-12 Agustus 2018 mendatang, Toyota hanya akan memboyong mobil konsep bertenaga listrik dan mobil yang sudah didandani.

"Kan kami sudah banyak launching model baru di tahun ini. Jadi, momentum banyak kami lakukan di awal tahun, di GIIAS ini tidak ada model baru yang kami luncurkan," kata Henry di Jakarta, Rabu, 25 Juli 2018.

Hadir di RI Sore Ini, Bocoran Harga Toyota Voxy Baru Bikin Kaget

Pameran otomotif seperti GIIAS, kata Henry, menjadi tempat bagi Toyota untuk mengenalkan teknologi mobil dan kendaraan di masa depan, khususnya yang memanfaatkan energi listrik.

Mobil hibrida Toyota Prius Hybrid

Mengejutkan, Perbandingan Tenaga Fortuner Baru yang Hadir di 2022

Selain itu, dihadirkannya mobil listrik adalah sebagai wujud nyata dukungan Toyota kepada Pemerintah Indonesia, terkait kendaraan yang ramah lingkungan.

Sementara itu, Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, peluncuran mobil baru akan dilakukan setelah pameran GIIAS 2018.

"Tadi kan pertanyaan bahwa apa kami akan luncurkan produk baru di GIIAS, ya jawabannya tidak. Karena apa, kami akan luncurkan produk setelah GIIAS," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya