Meluncur Kemarin di RI, Mobil Baru BMW Langsung Nyaris Ludes

BMW Seri 6 Gran Turismo Luxury dirilis di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – Bukan rahasia lagi jika mobil-mobil Eropa keluaran baru masuk dalam kategori barang mewah, sehingga hanya orang tertentu yang memilikinya.

BMW 320i Dynamic Terbaru Jadi Seri 3 Termurah di Indonesia

Untuk mempermudah konsumen mendapatkan mobil impian, BMW Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) BMW di Tanah Air juga menyediakan pembelian dengan sistem kredit.

Pembelian dengan sistem kredit setidaknya juga berlaku untuk dua mobil terbarunya, yakni BMW 530i Touring M Sport dan BMW 630i Gran Turismo.

Mini Cooper Listrik Diboyong ke Indonesia Tahun Depan

Hal itu ditegaskan Vice President of Sales BMW Indonesia, Bayu Riyanto. "Bisa (kredit) dua mobil baru ini. Kalau konsumen mau beli kredit bisa saja.  Sejauh ini 60 persen konsumen kita beli dengan sistem tunai dan 40 persen dengan sistem kredit," katanya di Jakarta.

Saat disinggung Down Payment (DP) yang harus dibayarkan konsumen saat harus membeli dua mobil pabrikan Jerman itu, Bayu enggan mengungkapkannya lebih jauh.

BMW Indonesia Goda Crazy Rich Surabaya dengan Dua Mobil Barunya

"Kalau kredit itu minimal 20 persen. Jadi harganya itu on the road dan sudah termasuk asuransi. Kalau cicilan bisa sampai tujuh tahun. Hanya saja konsumen kami jarang mengambil selama itu, paling hanya tiga tahun," ujar Bayu.

Hadir dalam unit terbatas, BMW 530i Touring terbaru dibandrol dengan harga Rp1,429 miliar dan BMW 630i Luxury Gran Turismo memiliki harga Rp1,569 miliar berstatus off the road. "Kedua mobil itu hadir unitnya terbatas. Tak sampai 10 unit untuk keduanya. Saat ini sudah ada yang inden. Hampir habis unitnya," katanya.

BMW Indonesia di GIIAS 2021

BMW Indonesia Raih Transaksi Rp1 Triliun Lebih di GIIAS 2021

Dalam 11 hari pameran di GIIAS 2021, BMW Group Indonesia berhasil menjual sebanyak 673 unit mobil BWM dan Mini dengan nilai transaksi Rp1 Triliun lebih.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2021