Avanza Bikin Andika Kangen Band Muntah, Toyota Merespons

Andika Kangen Band
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Ramdhani

VIVA – Sebagai alat transportasi, mobil didesain agar penumpang merasa nyaman saat berada di dalam kabin. Namun, tidak semua orang cocok dengan produk mobil tertentu. Salah satunya Andika 'Kangen Band'.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Pria yang mendapat julukan 'Babang Tamvan' tersebut, sempat membuat sensasi dengan pernyataannya mengenai selera mobil. Dia berujar enggan naik mobil keluarga Toyota Avanza. 

Alasannya, Andika merasa suspensi Avanza kurang nyaman, bahkan bisa membuat dia muntah saat menempuh perjalanan berjam-jam.

Aksi Pemudik Angkut Dua Motor dengan Satu Mobil Bikin Warganet Heran

Menanggapi komentar tersebut, Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto angkat bicara. Dia mengatakan, komentar dari Andika bisa menjadi masukan bagi Toyota untuk pengembangan produknya.

Toyota Avanza Veloz

Viral Video Aksi Heroik Polisi Naik Motor Stut Mobil Avanza Mogok, Kuat Banget Kakinya

"Begini, suara konsumen itu kami dengarkan secara serius. Semua masukan-masukan dari konsumen, siapa pun juga," kata Henry di Jakarta, Rabu 25 Juli 2018.

"Tentu saja, masukan yang langsung atau dari teman-teman jurnalis melalui diler, semua kami tampung dan akan kami pelajari dengan baik," ujarnya.

Sebelumnya, Andika sempat menyebut bahwa dia lebih memilih Toyota Fortuner dan Kijang Innova untuk teman aktivitasnya. Kedua mobil itu dirasa cukup nyaman, ketimbang kendaraan yang mendapat julukan mobil sejuta umat.

“Bantingannya ya, cepat (gampang) muntah, karena kan gue perjalanan kalau satu jam ke lokasi gue akan ikut. Tapi kalau lebih satu jam itu gue enggak akan kuat naik Avanza. Mendingan gue dikasih mobil buruk tapi sedan,” tutur pria yang dikenal playboy itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya