Kaum Tajir di Indonesia Bakal Rebutan Mobil Ini

Lamborghini Huracan Avio
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Diler mobil mewah, Prestige Image Motorcars, memboyong dua produk anyar untuk penggemar otomotif dan orang kaya di Indonesia. Kedua mobil tersebut yakni Lamborghini Huracan Spyder dan Huracan Avio. 

Dituding Beli Mobil Mewah dari Hasil Donasi, Livy Renata: Tidak Khawatir

Huracan Spyder merupakan mobil eksotik dengan atap yang bisa dibuka. Sementara, Avio adalah Huracan yang hanya dibuat 250 unit di dunia, dan Indonesia hanya mendapat jatah satu unit.

Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim mengatakan, kehadiran mobil-mobil mewah tersebut  merupakan indikator kemakmuran sebuah negara.

Ramai Isu Livy Renata Belikan Mobil Mewah Buat Ibunya Hasil dari Open Donasi, Netizen: Ngemis Online

"Dengan Prestige meluncurkan mobil baru di Indonesia, harapannya bisa meningkatkan dunia otomotif secara umum," kata Rudy saat peluncuran di Pluit, Jakarta Utara, Rabu malam 25 Juli 2018.

Soal harga, kata Rudy, sebenarnya sangat bergantung pada selera konsumen saat hendak melakukan personalisasi. Meski demikian, kedua mobil ini memiliki harga standar belasan miliar rupiah.

Fuji Beli Mobil Mewah Sampai Rp2,7 Miliar, Begini Respons Haji Faisal

"Sebenarnya enggak mau sebut. Tapi kalau dasarnya, sekitar Rp11 miliar untuk Huracan Spyder. Sementara, Huracan Avio karena merupakan edisi terbatas, Rp12 miliar," kata dia. (ren)

Lamborghini Huracan Spyder

Livy Renata

Begini Hujatan Netizen ke Livy Renata, yang Dituding Beli Mobil Buat Ibunda dari Sumbangan

Konten kreator Livy Renata mendadak jadi bahan gunjingan para netizen karena diduga meminta bantuan sumbangan uang untuk membelikan ibunya sebuah mobil mewah.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024