Bocoran Wujud Generasi Baru Suzuki Wagon R

Suzuki Wagon R terbaru.
Sumber :
  • Indianautos

VIVA – Kelahiran Suzuki Wagon R terbaru sepertinya kian dekat. Baru-baru ini wujud versi produksinya sudah terlihat. Foto seputar wujudnya pun sudah dirilis media otomotif India, Indianautos.

Setop Produksi Karimun Wagon R, Suzuki Bakal Siapkan Mobil Hybrid?

Menurut laporan, seperti dikutip Kamis, 26 Juli 2018, Suzuki akan merilis perdana Wagon R di India pada November mendatang. Model ini berkode 'YCA' dan datang dengan desain serta spesifikasi berbeda dari generasi anyar yang belum lama ini meluncur di Jepang.

Wagon R terbaru dibangun bukan berdasarkan platform HEARTECT. Melainkan platform yang sudah ada namun ditingkatkan demi memenuhi norma keselamatan.

Meluncur di GIIAS, Mobil Baru Suzuki Sudah Diganjar Promo Kredit

Melirik sektor dapur pacu, Wagon R 2019 akan datang dengan pembekalan mesin bensin K-Series tiga silinder berkapasitas 1.0 liter. Mesin ini dapat memproduksi tenaga 68 PS (59 PS) dan torsi 90 Newton meter.

Mesin tersebut akan diperbarui untuk norma emisi BS6, dan juga akan menawarkan varian CNG. Mesin lalu ditawarkan dalam opsi transmisi manual dan matik lima-percepatan. Kabarnya Suzuki juga tengah menyiapkan varian tujuh kursi untuk diposisikan di bawah Ertiga.

Mobil Murah Suzuki Mendadak Laku Keras
Mobil baru Suzuki Karimun Wagon R dijual Rp95 juta.

Mobil Baru Ini Dijual Rp95 Juta di Indonesia

Ada seseorang yang menawarkan mobil miliknya dengan banderol Rp95 juta di laman jual-beli online

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2021